Kepiting Garlic Caramel

Sensasi Santap Kepiting Garlic Caramel ala Kurnia Seafood

Headline, Nikmatin66 Dilihat

beritain.id – Kuliner makanan laut atau Seafood tidak henti menyimpan citarasa kelezatan tersendiri. Salah satunya yang menjadi andalan Kurnia Seafood Bandung.

Menurut Head Chef Kurnia Seafood Bandung, Suhendra, Kepiting Garlic Caramel merupakan salah satu menu baru yang disajikan bagi pecinta kuliner di Bandung. Sesuai dengan namanya, Kepiting Garlic Caramel merupakan kepiting yang diolah serta diberikan saus dengan bahan dasar bawang serta caramel yang terbuat dari gula.

“Saus garlic caramel, itu saus signaturenya Kurnia Seafood. Jadi saus ini perpaduan garlic dan caramel, jadi cocok untuk olahan kepiting,” ujar Suhendar di Kurnia Seafood, Jalan Prof. Dr. Sutami No.100, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu, 11 September 2024.

Ia mengaku, membutuhkan waktu yang cukup lama dalam pengolahan kepiting tersebut. Terutama saat membuat saus caramel yang menggunakan bahan dasar gula untuk memberikan sensasi citarasa yang berbeda saat menyantap kepiting.

“Untuk prosesnya sendiri untuk membuat sausnya cukup lama, karena membutuhkan waktu gula itu menjadi sebuah caramel,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *