Rayakan Hari Pelanggan Nasional, PLN UP3 Majalaya Gebyarkan Promo Tambah Daya

Infoin92 Dilihat

beritain.id — PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Majalaya (UP3 Majalaya) gebyarkan penawaran spesial dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2024.

Penawaran spesial tersebut berupa Program Promo Tambah Daya “Belanja Nyaman, Listrik Aman”. Melalui program ini, pelanggan PLN UP3 Majalaya dapat menikmati promo tambah daya listrik dengan melakukan belanja alat elektronik dan kendaraan listrik di Official Store Marketplace PLN Mobile sebesar Rp 100.000 hingga > Rp 1.000.000, kemudian akan mendapatkan diskon tambah daya hingga Rp 2.000.000 (minimal pembayaran Biaya Penyambungan sebesar Rp 200.000).

Program ini berlaku untuk konsumen 1 fasa yang melakukan tambah daya hingga 7.700 VA dan konsumen 3 fasa yang melakukan tambah daya hingga 16.500 VA untuk seluruh golongan tarif. Promo berlaku hingga akhir bulan ini, tepatnya 30 September 2024.

Manager PLN UP3 Majalaya, Hafazah, menyatakan bahwa program promo “Hari Pelanggan Nasional 2024” ini dirancang untuk mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan listrik mereka dengan biaya yang lebih terjangkau. Program ini juga merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi dari PLN kepada para pelanggan setianya.

“Hari Pelanggan Nasional merupakan momen yang tepat bagi PLN untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan. Salah satunya adalah dengan memberikan keringanan biaya penyambungan tambah daya, sehingga masyarakat dapat memenuhi kebutuhan listriknya dengan lebih mudah serta biaya yg lebih terjangkau. Kami berharap diskon spesial ini dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh para pelanggan,” ujar Hafazah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *