Jasa Raharja Tasikmalaya Gandeng Mercant Lokal, Tawarkan Diskon Dan Harga Spesial Bagi Pemilik Kendaraan Yang Taat Pajak

Infoin36 Dilihat

beritain.id – Hari Selasa, Tanggal 3 September 2024 Kepala Jasa Raharja perwakilan Tasikmalaya, Amnan Ghozali, mengumumkan inisiatif baru yang bertujuan untuk memberikan manfaat lebih bagi pemilik kendaraan bermotor. Jasa Raharja Tasikmalaya, yang wilayah kerja nya meliputi enam kabupaten/kota di Priangan Timur, telah menjalin kerja sama dengan sejumlah merchant ternama.

Kerja sama ini mencakup beberapa mitra, seperti Hotel Horison Tasikmalaya, RS Hermina Tasikmalaya, Bengkel Mobil New Celeb Tasikmalaya, Derista Leather Jaket Garut, hingga Angkringan Topoci Ciamis. Melalui program ini, setiap pemilik kendaraan yang masih masa berlaku STNKnya aktif atau taat dalam membayar Pajak Kendaraan dapat menikmati diskon dan harga spesial dari para merchant tersebut.

Amnan Ghozali menjelaskan, bahwa untuk mendapatkan penawaran menarik ini, pemilik kendaraan hanya perlu mengunduh aplikasi JRku yang tersedia di Playstore. Dengan hadirnya program ini, Jasa Raharja berharap dapat memberikan kemudahan dan keuntungan tambahan bagi masyarakat yang taat dalam membayar Pajak Kendaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *