Mendukung Program Pembayaran Pajak Digital, Jasa Raharja Jawa Barat Bagikan Flyer Kepada Masyarakat di Lapangan Kiara Artha Park Bandung

Infoin27 Dilihat

beritain.id – Jasa Raharja Jawa Barat mengadakan kegiatan sosialisasi mengenai Program Pembayaran Pajak Digital kepada Masyarakat, Jumat (30/08). Kegiatan ini diadakan untuk memberikan informasi yang jelas dan mendetail kepada masyarakat agar memahami dan dapat memanfaatkan aplikasi untuk memudahkan pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Kegiatan ini melibatkan pembagian flyer yang menjelaskan manfaat, syarat, dan cara mengakses program Aplikasi Signal. Flyer ini dirancang untuk memudahkan masyarakat memahami ketentuan terbaru dan langkah-langkah yang perlu diambil untuk memanfaatkan program tersebut.

Kepala Jasa Rahaja Cabang Utama Jawa Barat, Hendriawanto yang didampingi Kepala Bagian dan Sub Bagian beserta Staf Jasa Raharja Loket Kantor Cabang melakukan sosialisasi mengenai pembayaran pajak kendaraan secara Online melalui aplikasi Samsat Digital Nasional (SIGNAL) dan juga membagikan Flayer SIGNAL kepada Masyarakat yang sedang berolah raga di Lapangan Kiara Artha Park Kota Bandung dan yang sedang beristirahat di Food Court sekitar Lapangan, hal ini dimaksudkan agar masyarakat memahami dan dapat memanfaatkan aplikasi untuk memudahkan pembayaran pajak kendaraan sehingga tidak perlu mengantri lagi di kantor Samsat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *