Jasa Raharja Bogor Lanjutkan Pengobatan Gratis dan Kampanye Keselamatan di Acara Gojek Safety Road di Depok

Infoin30 Dilihat

BOGOR – Setelah kegiatan tersebut dilakukan di Kota Bogor seminggu yang lalu, PT. Jasa Raharja Bogor melanjutkan upayanya dalam meningkatkan keselamatan dan kesehatan pengendara di jalan raya, Kali ini Jasa Raharja Bogor kembali hadir dalam kegiatan Gojek Safety Road yang diadakan di Terminal Jatijajar, Depok pada hari Kamis Tanggal 29 Agustus 2024.

Sebagai kelanjutan dari kegiatan sebelumnya, Jasa Raharja Bogor menyediakan layanan pengobatan gratis bagi para pengendara Gojek melalui Mobile Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL). Pengendara mendapatkan kesempatan untuk memeriksakan kesehatan mereka dan menikmati layanan medis secara langsung di lokasi, memastikan mereka tetap sehat saat beraktivitas di jalan.

Selain pengobatan gratis, Penanggung Jawab Kantor Pelayanan Cibinong, M. Gusti Yudhistira, bersama Mobile Service Difa Sintia, juga melanjutkan edukasi mengenai pentingnya keselamatan berlalu lintas. Melalui kampanye 3S (Siap Diri, Siap Kendaraan, Siap Administrasi), mereka mendorong pengendara untuk selalu siap sebelum berkendara. Tidak ketinggalan, pengenalan Aplikasi JR Safety Road juga terus diperkuat untuk membantu pengendara tetap aman di jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *