Jasa Raharja Samsat Padalarang Melakukan Komitmen Bersama Bank Bjb Cabang Padalarang

News25 Dilihat

beritain.id – Hari Selasa, Tanggal 20 Agustus 2024 bertempat di Samsat Kabupaten Bandung Barat Jl Raya Cimareme no 203B Kel Cimareme Kec Padalarang Kabupaten Bandung Barat, Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Padalarang, Windy Prawita Lestari, melaksanakan pembahasan mengenai komitmen bersama untuk membantu mendorong peningkatan pendapatan daerah dan SWDKLLJ.

Komitmen bersama ini nantinya akan menyepakati mengenai beberapa hal, diantaranya bagi masyarakat yang akan mengajukan pinjaman degan agunan kendaraan bermotor di Bank BJB Cabang Padalarang wajib melampirkan bukti pelunasan PKB, SWDKLLJ, dan PNBP untuk memastikan masyarakat mendapat perlindungan dari Jasa Raharja.

Adapun manfaat dalam melaksanakan kewajiban pembayaran akan dirasakan oleh pengendara dan penumpang kendaraan pribadi maupun penumpang kendaraan bermotor umum. Dengan membayar SWDKLLJ dan IWKBU, penumpang kendaraan bermotor umum akan berada dalam jaminan Undang-undang 33 dan 34 tahun 1964 dalam hal keterjaminan asuransi kecelakaan lalu lintas jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *