Pt. Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya Mengikuti Rapat (Fgd) Fkll Di Polres Ciamis

News23 Dilihat

beritain.id – Forum Keselamatan Lalu-Lintas Kabupaten Ciamis menggelar rapat penting hari Selasa, (13/08) di ruang tamu Kanit Kamsel Polres Ciamis. Rapat yang dihadiri oleh Kanit Kamsel Polres Ciamis Iptu Haryanto, PT. Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya dihadiri oleh Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Ciamis Dik Dik Herdiansyah, SE, AWP dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha P3D Wilayah Kabupaten Ciamis Asep Wawan Sutiawan, S.ST, MM, membahas inisiatif strategis untuk meningkatkan keselamatan dan ketertiban lalu-lintas di kabupaten ini.

Dalam rapat yang dipimpin oleh Kanit Kamsel Polres Ciamis, agenda utama yang dibahas adalah merumuskan upaya untuk meminimalisir pelanggaran dan fatalitas korban akibat kecelakaan lalu lintas. Upaya ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan tertib di wilayah Kabupaten Ciamis dengan menerapkan berbagai langkah-langkah pencegahan pelanggaran lalu-lintas serta peningkatan kesadaran masyarakat.

Perwakilan Polres Ciamis, dalam pemaparannya, menekankan pentingnya kolaborasi antara pihak kepolisian, unsur terkait  dan masyarakat dalam penegakan hukum lalu-lintas. Mereka mengusulkan pelaksanaan kegiatan sosialisasi dan kampanye keselamatan yang intensif, serta pengawasan yang lebih ketat terhadap pelanggaran lalu-lintas di kawasan tersebut. Langkah jangka pendeknya yaitu dengan memasang Banner Himbauan di beberapa titi wilayah hukum Polres Ciamis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *