Lakukan Tindakan Preventif Laka Lantas pada Transportasi Umum, PT Jasa Raharja Sosialisasikan JR Safety Road dan Adakan MUKL di Terminal Ciakar Kabupaten Sumedang

News17 Dilihat

beritain.id – Untuk memastikan perlindungan bagi pengguna transportasi umum serta meningkatkan keamanan dan keselamatan angkutan penumpang, PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat melaksanakan kegiatan MUKL Pengobatan Gratis bagi para awak dan penumpang Umum serta sosialisasikan Jr Safety Road di Terminal Ciakar pada hari Selasa, Tanggal 30 Juli 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh M Sandra Satriadi, Petugas Pelayanan Loket Kantor Cabang Utama Jawa Barat yang didampingi R Andy Nurjaman S selaku Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kabupaten Sumedang. Kunjungan dari pihak Jasa Raharja diterima langsung oleh Kepala Terminal Ciakar Kabupaten Sumedang, yaitu Cahyono. Pada kesempatan tersebut dilakukan juga pemutakhiran data dan peninjauan kesiapan armada bus yang diberangkatkan dari Terminal Ciakar, serta dilakukan pembahasan terkait rencana kegiatan pencegahan kecelakaan secara terpadu. PT Jasa Raharja bersama seluruh stakeholder di bidang transportasi terus mengupayakan kegiatan-kegiatan pencegahan yang dilakukan secara masif, sehingga dapat mendukung terciptanya transportasi yang aman, nyaman dan selamat bagi seluruh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *