Optimalisasi Pelayanan Korban Laka Lantas Jasa Raharja Karawang Tingkatkan Kolaborasi Bersama Rsud Kabupaten Karawang

News15 Dilihat

beritain.id – Kepala Jasa Raharja Perwakilan Karawang, Benny Adi Putra melakukan kunjungan ke RSUD Kabupaten Karawang pada Senin, (29/07). Kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan kolaborasi dengan RSUD Kabupaten Karawang dalam upaya optimalisasi pelayanan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas.

RSUD Kabupaten Karawang merupakan RS Pareto dengan jumlah korban terbanyak di loket Kantor Perwakilan Karawang, berdasarkan hasil evaluasi sampai saat ini belum ada kendala baik dari proses penjaminan, penagihan, hingga pembayaran klaim pasien.

Pihak RS memberikan apresiasi kepada Petugas Jasa Raharja yang selama ini sangat proaktif dalam komunikasi, sehingga RS tidak mengalami kesulitan dalam memberikan kepastian jaminan bagi korban laka lantas dan pihak RS dapat lebih fokus dalam penanganan pasien. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kedisiplinan serta kepatuhan masyarakat dalam melakukan pembayaran PKB dan SWDKLLJ, serta lebih patuh dan tertib dalam berlalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *