Jasa Raharja Sukabumi Turut Dalam Sosialisasi Kepatuhan Pajak Daerah Bersama Tim Pembina Samsat Cianjur di Kecamatan Gekbrong

News14 Dilihat

beritain.id – Hari Senin (29/7) bertempat di Aula Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur, Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kabupaten Cianjur, Gian Pratama menjadi narasumber dalam Sosialisasi Kepatuhan Pajak Daerah yang diselenggarakan oleh Tim Pembina Samsat Cianjur. Kegiatan ini diikuti oleh para Kepala Desa di wilayah Kecamatan Gekbrong, para tokoh dan warga masyarakat Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur.

Dalam sambutannya, Gian menyampaikan bahwa sesuai dengan peran tugas dan fungsi dari Jasa Raharja sebagai pelaksana UU 33 dan 34 Tahun 1964, Jasa Raharja memiliki kewajiban memberikan hak santunan kepada setiap korban kecelakaan lalu lintas yang berada dalam ruang lingkup jaminan Jasa Raharja. Untuk itulah, kepatuhan masyarakat di dalam melunasi SWDKLLJ setiap tahunnya menjadi penting guna menjaga keberlangsungan Jasa Raharja dalam memberikan kepastian jaminan bagi setiap korban laka lantas. Dalam acara tersebut turut hadir pula Kepala P3D Wilayah Cianjur Irvan Niko Firmansyah, Camat Gekbrong, yaitu Dewi Sartika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *