Dalam Upaya Meningkatkan Pelayanan Kepada masyarakat, Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Jalin Sinergi Dengan Ombudsman RI

Uncategorized10 Dilihat

beritain.id – Sebagai wujud upaya pencegahan dan penurunan tingkat fatalitas serta penyempurnaan pelayanan masyarakat sebagai korban kecelakaan lalu lintas di wilayah Jawa Barat, maka Jasa Raharja Kantor Pusat bersama Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat lakukan sinergitas dan kolaborasi dengan Ombudsman RI dan Ombudsman Jawa Barat dengan mengadakan kegiatan Diskusi Optimalisasi Perlindungan Kecelakaan dan Peningkatan Keselamatan Lalu Lintas pada hari Kamis, Tanggal 25 Juli 2024. Hal ini yang menjadi Salah satu upaya PT Jasa Raharja untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan terus berkolaborasi dan bersinergi dengan pihak stakeholder.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Hendriawanto menyampaikan kegiatan ini sebagai upaya menjalin sinergi bersama Ombudsman RI, Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat juga berkesempatan untuk mengenalkan tugas dan fungsinya dalam memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat, dengan mengelola Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Dana Pertanggungan Kecelakaan Lalu Lintas Jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *