Tingkatkan Kesadaran Membayar Pajak, Jasa Raharja Bandung Lakukan Sosialisasi Bersama P3DW Kota Bandung III Soekarno Hatta di  Uninus Bandung

Uncategorized11 Dilihat

beritain.id – Pajak merupakan hal yang sangat penting bagi masyarakat, dikarenakan pajak akan kembali memberikan kontribusi besar bagi masyarakat. Pajak merupakan salah satu sumber penerimaan dan pendapatan negara. Peran pajak dalam meningkatkan pembangunan di berbagai sektor kehidupan tidak dapat dipungkiri, namun tidak banyak rakyat yang menyadari hal tersebut. Hal ini dikarenakan manfaat pembayaran pajak tidak langsung diterima, namun tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini hampir seluruh rakyat Indonesia telah memperoleh manfaat pajak. Pelayanan kesehatan gratis, pendidikan gratis dan berkualitas, akses transportasi dan mobilitas yang mudah melalui pembangunan infrastruktur jalan yang mendorong perekonomian adalah sekumpulan manfaat pajak.

Sebagai salah satu upaya untuk memberikan manfaat dan meningkat kan kesadaran masyarakat akan pentingnya melakukan pembayaran pajak khususnya Pajak kendaraan Bermotor, P3D Wilayah Kota Bandung III melakukan kegiatan sosialisasi di Universitas Islam Nusantara (Uninus) Kota Bandung dengan mengikutsertakan seluruh mitra Samsat pada hari Selasa Tanggal 02 Juli 2024. Jasa Raharja Bandung yang di wakili oleh Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Soekarno Hatta Lucky Krisnadi hadir sebagai salah satu narsumber untuk memberikan informasi mengenai tugas dan fungsi dari Jasa Raharja. Hadir pula dari mitra Kepolisian Daerah Jawa Barat dan juga Bank Daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *