Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Hadiri HUT Bhayangkara Ke-78 di Lapangan Gasibu Kota Bandung

Uncategorized11 Dilihat

beritain.id – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat menghadiri acara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang diselenggarakan di Lapangan Gasibu Kota Bandung pada Hari Senin, 1 Juli 2024. Acara ini pun dihadiri oleh PLT Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin dan Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat, Dedi Taufik. Hari Bhayangkara merupakan momen bersejarah yang memperingati berdirinya Kepolisian Republik Indonesia dan menghormati jasa-jasa para anggota polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sebagai lembaga yang berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan kepedulian kepada masyarakat, Jasa Raharja hadir dalam acara ini untuk menyampaikan dukungan kepada seluruh anggota Polri yang telah berdedikasi dalam menjaga keamanan dan keselamatan. Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Hendriawanto mengucapkan selamat atas usia ke 78 institusi Polri yang mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.”

Hendri berharap, ke depan Polri semakin melakukan penegakan hukum yang berkeadilan. Selain itu, diharapkan Polri tetap bisa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). “Semoga Polri sebagai abdi utama bagi nusa dan bangsa dapat terus mengemban tugas-tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menegakkan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan yang maksimal kepada seluruh lapisan masyarakat. Selamat ulang tahun polri yang ke 78 tahun,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *