Tips Liburan Aman dan Nyaman Bersama PLN, Optimalkan Penggunaan Listrik di Masa Libur Sekolah

Kabarin12 Dilihat

beritain.id – Tingginya animo dalam menyambut masa libur sekolah memberikan momen istimewa bagi keluarga untuk merencanakan aktivitas bersama. PT PLN (Persero), sebagai penyedia layanan ketenagalistrikan tentunya ingin memastikan kenyamanan seluruh masyarakat selama liburan. Oleh karena itu, PT PLN (Persero) memberikan beberapa tips penting untuk mengelola penggunaan listrik dengan bijak, baik saat berlibur di luar maupun kegiatan liburan selama di rumah.

“Masa libur sekolah anak-anak adalah momen istimewa bagi keluarga untuk merencanakan kegiatan bersama. PLN selalu siap membantu dalam memastikan liburan berjalan lancar dengan tips-tips yang sederhana namun penting untuk dilakukan di masa liburan,” ujar Manajer PLN UP3 Majalaya, Hafazah.

Tips dari PLN Agar Liburan Sekolah Aman dan Nyaman:

Pembayaran Tepat Waktu

Membayar tagihan listrik di awal bulan merupakan langkah bijak untuk memastikan liburan berjalan lancar tanpa adanya kekhawatiran akan masalah administratif. Aplikasi PLN Mobile memudahkan setiap pelanggan untuk melakukan pembayaran kapan pun dan di mana pun mereka berada.

Isi Token Secukupnya

Untuk Pengguna Listrik Pra Bayar (LPB), sebelum pergi berlibur jangan lupa untuk memastikan token listrik di rumah sudah terisi dengan cukup. Token LPB terisi cukup adalah kunci untuk liburan yang lebih tenang, terutama bagi keluarga dengan anak-anak yang menikmati waktu libur di rumah. Dengan begitu, kegiatan sehari-hari dapat tetap berjalan tanpa hambatan.

Penggunaan Peralatan Elektronik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *