Jasa Raharja Bandung Bersama P3DW Kota Bandung I Pajajaran Mengenalkan Samsat Digital Leuwi Panjang melalui Talk Show di Radio MGT 101.1 FM

Uncategorized9 Dilihat

beritain.id – Samsat Digital Leuwipanjang merupakan Samsat pertama di Indonesia yang menyediakan layanan pembayaran pajak 5 (lima) tahunan secara drivethru, sehingga tidak perlu mengantri, fotocopy berkas dan mengisi formulir. Adanya layanan digital ini juga memberikan fasilitas yaitu para wajib pajak tidak perlu mencetak bukti pembayaran pajak kendaraan tahunan karena akan dikirimkan lewat aplikasi email dan whatsapp langsung ke wajib pajaknya serta seluruh pembayarannya menggunakan pembayaran Non Tunai atau cashless, baik QRIS, virtual account dan atau mesin EDC atau kartu debit.

Samsat yang berada di Lantai II Gedung Terminal Leuwi Panjang ini melayani pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor dan SWDKLLJ tahunan untuk seluruh kendaraan atas nama sendiri se Jawa Barat dan juga terdapat Drive thru untuk perpanjanan STNK 5 tahunan khusus kendaraann yang teregistrasi di Samsat Pajajaran Kota Bandung.

Pada tanggal 27 Juni 2024, P3D Wilayah Kota Bandung yang merupakan Induk dari Samsat Digital tersebut menggelar talk show di Radio MGT 101.1 FM Bersama seluruh mitra Samsat. Hadir sebagai Narasumber dari Bapenda adalah Kepala P3D wilayah Kota Bandung I Pajajaran Dadi Darmadi, S.T., M.Eng, M.Sc, Staf Administrasi Jasa Raharja Bandung Tri Hastuti, SE., MM., Ba Si STNK Ditlantas Polda Jabar Bripka Ega Kusnadi, dan juga Maman Rukmana Pimpinan Bank BJB Cabang Utama Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *