Jasa Raharja Turut dalam Kegiatan Talk Show Pajak Kendaraan Bermotor dan SWDKLLJ di Samsat Digital Leuwi Panjang Bersama Radio K-Lite FM Bandung

Uncategorized8 Dilihat

beritain.id – Jasa Raharja Bandung menjadi salah satu narasumber pada kegiatan talkshow yang diselenggarakan oleh P3D Wilayah Kota Bandung I bersama Radio 107,1 klite fm pada hari Selasa, Tanggal 25 Juni 2024 yang bertempat di Samsat Digital Terminal Leuwi Panjang Kota Bandung. Talk show yang bertajuk Diskon Pajak Samsat Digital Terminal Leuwi Panjang ini bukan hanya membahas masalah diskon Pajak Kendaraan Bermotor, namun juga sebagai media sosialisasi Samsat Terminal Leuwi Panjang yang masih baru untuk di perkenalkan kepada masyarakat Kota Bandung.

Selain membahas seputar pajak kendaraan bermotor, dari Jasa Raharja menyampaikan tugas dan fungsi Jasa Raharja yang disampaikan oleh Pelaksana Adminsitrasi Samsat, Deti Damyanti. Pada talk show yang di pandu oleh Wanda Wardhani hadir sebagai narasumber Supervisor Samsat Digital Terminal Leuwi Panjang M. Erwin Sapari, Ba Si STNK Ditlantas Polda Jabar Bripka Ega Kusnadi, Pelaksana Adm Jasa Raharja Deti Damayanti dan Wakil Pimpinan BJB Cabang Utama Bandung Yatni Rohayati. Pada kesempata tersebut Jasa Raharja Bandung dan seluruh mitra Samsat, menghimbau untuk melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor dan SWDKLLJ sebelum lewat dari tanggal masa berlaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *