Jasa Raharja Bogor Turut Dalam Kegiatan Talkshow di Radio Megaswara Guna Meningkatkan Kesadaran Masyarakat akan  Pentingnya Pembayaran Pajak Kendaraan dan SWDKLLJ

Uncategorized8 Dilihat

beritain.id – Kepala Jasa Raharja Bogor, Dedi Kurniawan, bersama Kepala P3DW Kabupaten Bogor, Yadi Cahyadi, melaksanakan kegiatan sosialisasi kebijakan pajak daerah wilayah P3DW dalam rangka mendukung Bulan Sadar Pajak periode 1 Juni – 30 Juni 2024. Kegiatan ini berlangsung di Stasiun Radio Megaswara Bogor yang terletak di Jl. Surya Kencana, Kota Bogor pada hari Jumat tanggal 21 Juni 2024.

Selama sosialisasi, Dedi Kurniawan dan Yadi Cahyadi memberikan penjelasan menyeluruh mengenai kebijakan pajak daerah, tujuan dan manfaatnya bagi masyarakat, serta pentingnya berpartisipasi aktif dalam Bulan Sadar Pajak. Selain itu, Kepala Jasa Raharja Bogor juga menyampaikan informasi penting mengenai Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) yang dibayarkan bersamaan dengan pajak kendaraan.

Dedi Kurniawan menjelaskan manfaat dari SWDKLLJ, yang termasuk perlindungan dan santunan bagi korban kecelakaan lalu lintas. Ia juga menjelaskan prosedur pengurusan klaim Jasa Raharja bagi masyarakat yang membutuhkan, dengan harapan dapat meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya pembayaran SWDKLLJ sebagai bentuk perlindungan diri dan keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *