Tingkatkan Potensi Pendapatan, Jasa Raharja Bandung Bersama P3D Wilayah Kota Bandung II Kawaluyaan Lakukan Kegiatan Operasi Khusus

Uncategorized8 Dilihat

beritain.id – Dalam upaya meningkatkan pendapatan daerah, P3D Wilayah Bandung II Kawaluyaan melaksankan kegiatan Operasi Khusus pada hari Kamis, Tanggal 20 Juni 2024. PT Jasa Raharja Bandung pun ikut serta dalam kegiatan tersebut. Operasi Khusus ini adalah salah satu kegiatan untuk menertibakan para penunggak pajak kendaraan bermotor Wajib Pajak Perusahaan yang memiliki potensi pajak Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang (KTMDU) dan Kendaraan Belum Melakukan Daftar Ulang (KBMDU).

Kegiatan Operasi khusus ini dilaksanakan dalam beberapa hari ke depan selama bulan Juni 2024. Selain meminta konfirmasi status kendaraan, kegiatan ini pun sekaligus sosialisasi Program Bapenda Jawa Barat yaiut bulan Sadar Pajak Tahun 2024 yang di laksanalkan pada bulan Juni 2024 ini. Sehingga diharapkan para pemilik kendaraan bermotor segera melakukan pembayaran PKB dan SWDKLLJ secara tepat waktu sebelum masa berlaku habis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *