Jasa Raharja Lakukan Sosialisasi Bersama Mitra Kerja Terkait di SMA 1 Cikakak, Palabuhan Ratu Sukabumi

Uncategorized11 Dilihat

beritain.id – Samsat Palabuhan Ratu menyelenggarakan kegiatan sosialisasi penting mengenai keselamatan berlalu lintas dan pajak kendaraan bermotor di SMA Negeri 1 Cikakak, Rabu (12/6). Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman siswa tentang pentingnya keselamatan di jalan raya serta kewajiban membayar SWDKLLJ.

Dalam kegiatan ini, hadir Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Palabuhan Ratu, Nirwana Fauziah, Katim Penerimaan dan Penagihan P3D Wilayah Palabuhan Ratu, Ujang Ruhyat, serta Bendahara P3D Wilayah Palabuhan Ratu, Heri Heriyanto. Kehadiran mereka menunjukkan komitmen Samsat Palabuhan Ratu dalam memberikan edukasi kepada generasi muda tentang tanggung jawab berlalu lintas dan administrasi kendaraan bermotor.

Dalam sambutannya, Nirwana tidak hanya memberikan pengetahuan mengenai pajak kendaraan bermotor dan SWDKLLJ, tetapi juga menjelaskan peran Jasa Raharja dalam pencegahan kecelakaan lalu lintas. Nirwana menekankan pentingnya mematuhi aturan lalu lintas dan selalu waspada saat berkendara. “Keselamatan berlalu lintas bukan hanya tanggung jawab pihak berwenang, tetapi juga setiap individu di jalan raya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *