Jasa Raharja Kolaborasi Dengan Mitra Kerja Terkait Persiapkan Kegiatan Bulan Sadar Pajak

Uncategorized6 Dilihat

beritain.id  – Dalam rangka persiapan kegiatan Bulan Sadar Pajak yang akan jatuh pada bulan Juni 2024, Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kota Cimahi, Dadan Setiadi, bersama Kepala P3D Wilayah Kota Cimahi, Reni Astati, dan Kasat Lantas Polres Cimahi, Adhi Prasedya, serta Kepala Tim P3D Wilayah Samsat Kabupaten Bandung Barat, Ardana mengadakan rapat bersama pada hari Kamis, Tanggal 30 Juni 2024.

Rapat ini bertujuan untuk menyusun strategi dan program guna meningkatkan kesadaran serta partisipasi masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor. Pajak kendaraan bermotor merupakan sumber pendapatan penting bagi daerah yang digunakan untuk pembangunan dan peningkatan fasilitas umum.

Dalam sambutannya, Dadan Setiadi, menyampaikan, “Kegiatan Bulan Sadar Pajak ini adalah kesempatan penting untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya   membayar pajak tepat waktu dan juga sebagai sarana untuk meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas. Kolaborasi dengan Polres Kota Cimahi dan P3D  diharapkan dapat memperkuat sinergi dalam mencapai tujuan program ini.”

Kepala P3D Kota Cimahi, Reni Astati, menambahkan, “Kami akan melibatkan berbagai elemen masyarakat dalam kampanye ini, termasuk melalui media sosial dan kegiatan sosialisasi langsung ke lapangan. Tujuan utama kami adalah meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kewajiban Pajak Kendaraan bermotor mereka dan manfaat yang dapat diperoleh dari pembayaran pajak tepat waktu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *