Jasa Raharja Jawa Barat Gelar Upacara Peringati Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2024

Kabarin7 Dilihat

beritain.id – Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat menyelenggarakan Upacara Bendera dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 yang dilaksanakan di Lobby Kantor Cabang Utama Jawa Barat pada hari Senin, 20 Mei 2024. Upacara ini dipimpin langsung oleh Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Hendriawanto dan dihadiri oleh seluruh staf dan jajaran Kantor Cabang.

Dalam upacara yang berlangsung khidmat tersebut, Hendriawanto membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika, Budi Arie Setiadi, yang menekankan pentingnya inovasi teknologi dalam mempercepat pembangunan nasional dan membawa Indonesia menuju era baru. “Kebangkitan kedua ini harus kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mencapai visi Indonesia Emas 2045,” ungkap Hendri dalam sambutannya.

Upacara ini tidak hanya merupakan momen menghormati para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan, tetapi juga sebagai kesempatan untuk merenungkan langkah yang harus diambil untuk memajukan bangsa. Peringatan Hari Kebangkitan Nasional oleh Jasa Raharja Jawa Barat ini adalah bagian dari komitmen perusahaan untuk terus memperkuat nilai-nilai kebangsaan dan menginspirasi seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *