beritain.id – Kepala Perwakilan Bandung, Arifin Hidayat bersama P3D Wilayah Bandung I Pajajaran berikan informasi mengenai Samsat Digital Terminal Leuwipanjang melalui Talk Show di Radio @1071klitefm (25/09)

Samsat Digital Leuwipanjang memiliki teknologi mempuni, fasilitas yang disediakan bagi para wajib pajak juga sangat memadai. Mulai dari lounge yang nyaman, serta fasilitas drive-thru yang memudahkan dalam proses pelayanan, termasuk pemeriksaan fisik kendaraan secara efisien.

Baca juga:  Silaturahmi Pt. Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Ke Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat

Di samsat ini, memungkinkan pemilik kendaraan untuk secara langsung melakukan registrasi sekaligus pembayaran pajak kendaraan bermotor mereka dengan hanya menempelkan KTP di mesin-mesin yang disediakan. Jadi mari kita bayar pajak kendaran bermotor dan SWDKLLJ sebelum jatuh tempo, ungkap Arifin Hidayat di sela kegiatan Talk Show tersebut.

Baca juga:  Cegah Laka Lantas di Perlintasan Area Kereta Api, Jasa Raharja Perwakilan Bandung Turut Dalam Kampanye Keselamatan Perkeretaapian

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *