bertain.id – Upaya Komunikasi dan memastikan kepastian Jaminan Penumpang, Jasa Raharja Bekasi Lakukan Door to Door kepada Pemilik Kendaraan Bermotor Umum. Interaksi terhadap pemilik Kendaraan Bermotor Umum yang sah harus dilakukan secara rutin dan konsisten. (02/09). Sebagai bentuk komunikasi dilakukan kegiatan Door to Door penelusuran memastikan pemilik kendaraan bermotor umum telah memahami dan melunasi kewajiban Iuran Wajib.
Penanggung Jawab Bidang Teknik Jasa Raharja Perwakilan Resvol D dan Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Harapan Indah, Muhammad Asri B, secara rutin melakukan kegiatan Door to door sebagai komitmen mendekatkan informasi dan melayani pembayaran Iuran Wajib. Dengan dipenuhinya kewajiban dari pemilik kendaraan bermotor umum, maka hak santunan layak diberikan kepada penumpang yang diangkutnya akibat resiko kecelakaan lalu-lintas. Perhatian terhadap kejadian kecelakaan lalu-lintas adalah hal yang baik, akan tetapi mencegah kecelakaan lalu-lintas adalah hal yang lebih mulia.