40 Tim Se-Jabar Ambil Bagian di Pospay Futsal Tournament, Plus Coaching Clinic Oleh Indra Sjafri

Headline, Infoin16 Dilihat

beritain.id – 40 tim dari SMA dan SMK se-Jawa Barat ambil bagian dalam Pospay Futsal Tournament yang digelar di GOR Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI), Kota Bandung, 14-17 Oktober 2024.

Bahkan pada Kamis 17 Oktober 2024, Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri juga turut serta untuk memberikan coaching clinic.

Rektor ULBI Prof Setyo Riyanto menuturkan, Pospay Futsal Tournament merupakan bagian upaya pihaknya dalam membantu mencari bibit terbaik calon atlet masa depan bangsa.

Serta usaha membantu membangun karakter generasi muda yang unggul, supaya siap menghadapi tantangan global di masa mendatang.

“ULBI percaya, pembentukan karakter dimulai sejak usia dini. Dimana mereka belajar tentang sportivitas, etika dan prestasi. Mereka harus belajar bagaimana mereka menyelesaikan kompetisi dengan cara-cara yang beradab, etika, juga tunduk pada aturan yang sudah ditetapkan,” ujarnya usai membuka Pospay Futsal Tournament, Senin 14 Oktober 2024.

Generasi muda kata dia, harus terus diberi kesempatan agar nantinya tahan terhadap setiap tekanan. Dimana tentunya tetap berada dalam ranah yang baik dan benar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *